Bak Di Negeri Dongeng, Beginilah Desain Kamar Anak Perempuan

0 Comments

Anak perempuan kebanyakan bercita-cita atau memiliki impian menjadi seorang putri seperti dalam negeri dongeng. Dalam cerita dongeng, karakter sang putri digambarkan sebagai sosok yang cantik, anggun, baik hati, penyayang dan lain-lain. Oh jangan sampai lupa, sang putri pasti akan berpasangan dengan seorang pangeran. Hal tersebut yang membuat anak perempuan mengkhayalkan dirinya menjadi seperti seorang putri dalam negeri dongeng.

Desain Kamar Anak Perempuan
Source via: Google.com

Sosok putri dalam negeri dongeng juga banyak dijadikan tokoh dalam serial film seperti Disney. Serial film seperti inilah yang banyak digemari oleh anak-anak perempuan. Tokoh-tokoh seperti Cinderella, Putri Salju, Rapunzel, Ariel dan masih banyak lagi, menjadi idola bagi anak perempuan. Keinginan dan cita-cita agar bisa seperti sang putri dalam negeri dongeng, membuat anak-anak ingin mengikuti atau memakai sesuatu yang berhubungan dengan tokoh-tokoh dalam serial kartun tersebut.

Tidak hanya gaya pakaian seperti putri dalam dongeng, kamar tidur pun didesain menyerupai negeri dongeng. Dan sang pemilik kamar adalah putrinya. Hal ini membuat banyak furnitur dan penjual wallpaper anak-anak dengan membuat desain yang mengikuti keinginan kebanyakan anak perempuan, yaitu seperti putri dalam negeri dongeng.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar Tidur Anak Perempuan
Source via: Google.com

Anak perempuan kebanyakan menyukai desain kamar tidur yang feminim dan lucu. Untuk mendapatkan kesan feminim, banyak digunakan warna-warna cerah seperti pink, ungu, pastel, peach dan lain-lain. Selain itu furnitur yang digunakan juga beraneka macam. Untuk mendapatkan kesan yang ceria. Dengan furnitur dan warna yang cenderung berani, membuat desain kamar anak perempuan lebih kompleks daripada desain kamar anak laki-laki. Seperti sudah disinggung tadi, kecenderungan anak perempuan yang ingin mengikuti tokoh kartun idolanya membuat konsep desain kamar anak perempuan tidak jauh-jauh dari konsep negeri dongeng.

Baca juga: UNIKNYA NUANSA KAYU UNTUK KAMAR ANAK, BERIKUT 6 INSPIRASINYA!

Menggunakan Wallpaper Anak

Wallpaper Anak
Source via: Pinterest.com

Untuk mendapat desain kamar yang sesuai dengan negeri dongeng, banyak hal yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah konsep putri dongeng yang dipilih, lalu dilanjutkan pemilihan furnitur. Banyak brand-brand furnitur yang memberikan desain tokoh-tokoh putri dalam negeri dongeng. Seperti tempat tidur, lemari, gorden, meja dan lain-lain. Selain furnitur, warna cat dinding juga harus disesuaikan dengan konsep desain ala putri dalam negeri dongeng.

Tetapi sekarang ini untuk mendapatkan konsep desain kamar anak perempuan ala putri dalam negeri dongeng tidak hanya terbatas pada furnitur saja. Sekarang ini sudah banyak wallpaper anak yang disediakan untuk kebutuhan konsep ala putri dalam negeri dongeng. Dan terbukti hasilnya sangat bagus dan sesuai dengan konsep desain yang diinginkan.

Wallpaper untuk anak yang tersedia beraneka macam, bahkan bisa dibuat sesuai keinginan si pembeli. Hal ini memudahkan anak-anak mempunyai kamar tidur impian mereka. Gambar yang ada pada wallpaper dibuat seperti kondisi di negeri dongeng atau tokoh-tokoh putri dalam negeri dongeng.

Konsep desain ala putri dalam negeri dongeng membuat kamar tidur lebih hidup dan ceria. Tokoh-tokoh putri yang disukai juga cenderung menunjukkan karakter si pemilik kamar. Dengan menggunakan wallpaper anak-anak, kamar tidur menjadi lebih berwarna dan menarik. Tidak perlu khawatir harga wallpaper dinding juga cenderung murah dan tahan lama. Yang terpenting anak-anak anda senang dan mendapatkan kamar impian mereka.

Itulah ulasan desain kamar tidur anak perempuan ala putri dalam negeri dongeng. Ayo pakai wallpaper anak untuk mendapatkan desain kamar tidur sesuai keinginan kalian.