Tak Hanya Mewah, Ini Keuntungan yang Akan Kamu Rasakan dari Karpet Tile

0 Comments

Memilih karpet sebagai bagian dari interior ruangan butuh ketelitian khusus. Tak melulu soal harga, kualitas karpet pun harus diperhitungkan. Apalagi untuk sebuah perusahaan seperti perkantoran ataupun hotel, dibutuhkan karpet khusus yang bisa memberikan kesan rapi, bersih dan elegan. Dari banyak jenis karpet, karpet tile lah yang banyak dipakai untuk mempercantik lantai ruangan di sebuah perusahaan.

Keuntungan Karpet Tile

Tak heran jika jadi favorit, pasalnya karpet jenis ini memiliki kesan yang sangat elegan dan terlihat mewah. Harganya beragam, saat ini juga sangat mudah menemukan penjual karpet tile murah namun dengan kualitas tak jauh beda dari karpet impor. Lantas, apa sih keuntungan yang bisa kita dapatkan saat memasang karpet sebagai pelapis lantai ruangan?

Punya 4 Kelebihan Ini, Tak Heran Karpet Tile Banyak Dicari Untuk Menghias Ruangan

Inilah 4 kelebihan dari karpet tile yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang mencari karpet tile sebagai penghias ruangan.

1. Anti Ribet, Karpet Tile Sangat Mudah Dipasang

Karpet Tile

Seperti yang diketahui, karpet tile merupakan jenis karpet dengan desain kotak-kotak berukuran tertentu. Biasanya, ukuran persegi yang sering digunakan adalah 50 x 50 cm. Memiliki bentuk persegi seperti ubin lantai, karpet jenis ini bisa dengan mudah menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran ruangan.

Tentunya ini membuat kita dapat dengan mudah memasang karpet di lantai kantor, hotel maupun rumah sendiri. Bukan hanya itu, kita juga bisa loh membeli karpet tile murah sesuai ukuran yang dibutuhkan. Dengan begitu, tak perlu buang banyak waktu dan biaya deh.

2. Harga Terjangkau, Karpet Tile Juga Awet dan Tahan Lama

Harga Karpet Tile

Bukan hanya kesan elegan dan mahal saja yang dicari dari karpet ini. Namun kualitas karpet juga jadi salah satu perhitungan apalagi bagi perusahaan besar yang ingin terlihat sempurna di depan klien. Berbeda dengan karpet lainnya, karpet berbahan rug ini terbilang lebih awet dan tahan lama, sehingga banyak diincar jadi hiasan ruangan.

Sebelum populer seperti sekarang, memang susah mencari karpet yang murah. Namun semakin berkembangnya zaman, sekarang kita bisa dengan mudah mencari karpet dengan harga terjangkau namun punya kualitas bagus. Selain hemat biaya, lantai bisa lebih terjaga dari goresan berkat karpet berbahan tebal ini.

3. Efisien, Karpet Tile Mudah Dibersihkan

Membersihkan Karpet Tile

Menjaga ruangan hingga lantai tetap bersih menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan apalagi di dalam kantor ataupun hotel. Banyak perusahaan yang memasang karpet ini lantaran kelebihannya yang gampang dibersihkan. Berbeda dengan lainnya yang harus dicuci jika kotor, kita hanya perlu membersihkan karpet tebal ini menggunakan penghisap debu.

Baca juga: CARA MEMULAI BISNIS JUAL KARPET YANG BIKIN SUKSES

Jika ingin mencuci salah satu sudut karpet pun tak sulit, mengingat karpet ini bentuknya terpisah-pisah. Lebih mudah karena tidak perlu melepas seluruh bagian karpet bukan?

4. Banyak Pilihan Warna dan Motif Unik

Motif Karpet Tile

Satu lagi alasan banyak perusahaan memakai karpet tile, yaitu motifnya yang beragam. Tidak seperti karpet pada umumnya, karpet jenis ini punya banyak warna dan motif unik yang bisa disesuaikan dengan imej perusahaan. Mulai dari warna netral, cerah atau gelap, karpet bertema elegan hingga modern semuanya ada.

Pemilihan karpet sesuai imej tentu akan membuat perusahaan seperti perkantoran dan hotel jadi lebih estetik dan cantik. Jangan khawatir mahal, karpet tile murah dengan motif unik saat ini sangat gampang kok dicari. Tak melulu bermotif persegi, ada juga karpet motif polkadot, lingkaran hingga bintang yang cantik. Bagaimana, tertarik juga untuk memakai karpet dengan banyak kelebihan ini?